Jumat, 30 April 2010

KPK menyelesaikan pertanyaan dari Boediono

KPK menyelesaikan pertanyaan dari Boediono

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diselesaikan pada hari Kamis malam mempertanyakan atas Wakil Presiden Boediono, tapi tidak ada yang baru yang ditemukan seperti yang telah mengatakan banyak hal sehubungan dengan bailout Bank Century ke DPR.

Wakil presiden Yopie Hidayat kata juru bicara, namun , penyidik KPK mengembangkan fakta dan data yang telah meluncurkan Boediono.

"Isu bahwa KPK adalah berkembang tentu saja hak komisi. Bahkan jika saya tahu detailnya, saya tidak akan mengungkapkan mereka, "kata Yopie seperti dikutip oleh kompas.com setelah diinterogasi, yang berlangsung lebih dari lima jam.

Yopie mengatakan tidak akan ada lagi sesi pertanyaan untuk wakil presiden, yang Bank Gubernur Indonesia saat bailout itu resmi pada bulan November 2008.

Jurubicara juga membantah spekulasi yang mempertanyakan telah dipindahkan ke Guesthouse Negara dari wakil kantor presiden karena presiden intervensi.

"Presiden mendukung mempertanyakan demi yang komprehensif, dan membuka penyelesaian yang jelas tentang kasus ini, "kata Yopie.


sumber : http://www.thejakartapost.com/news/2010/04/29/kpk-completes-questioning-boediono.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar