Senin, 24 Mei 2010

Kurang Laris, 'Shrek Forever After' Tetap Juara Box Office

Kurang Laris, 'Shrek Forever After' Tetap Juara Box Office


Shrek Forever After (ist.) Los Angeles - Sekuel keempat Shrek, 'Shrek Forever After', kurang laris ketimbang film ketiganya, 'Shrek the Third.' Meski begitu, film produksi DreamWorks itu tetap saja menjadi juara di box office.

Berada di puncak box office, 'Shrek Forever After' meraup US$ 71,2 juta di minggu pertamanya dirilis. Pendapatan yang diraih sekuel keempat Shrek tersebut masih jauh di bawah sekuel ketiganya yang meraih US$ 121,6 juta di pekan pertamanya tayang.

"Ini memang yang paling rendah untuk film Shrek. Tapi kami tetap optimis film ini akan tetap mendunia," ujar Direktur Marketing DreamWorks, Anne Globe, sepert dilansir Ace Showbiz, Senin (24/5/2010).

Iron Man 2, jawara pekan lalu yang digusur Shrek Forever After, harus puas berada di peringkat kedua box office. Layar lebar yang dibintangi Robert Downey Jr itu meraih US$ 26,6 juta dari penjualan tiket pekan ini.

Menyusul di bawah Iron Man 2, ada Robin Hood yang duduk di urutan ketiga box office. Setelah gagal menjadi juara box office, pekan ini film garapan Ridley Scott itu pendapatannya semakin menurun. Pada pekan ini Robin Hood hanya berhasil mengumpulkan US$ 18,7 juta.

sumber : http://movie.detikhot.com/read/2010/05/24/110353/1362810/229/kurang-laris-shrek-forever-after-tetap-juara-box-office

Tidak ada komentar:

Posting Komentar