Kamis, 20 Mei 2010

Kiranti Balancea, Perangi Life-Toxins Secara Alami

Kiranti Balancea, Perangi Life-Toxins Secara Alami

Balancea mengajak para wanita untuk menghadapi life-toxins dengan tetap berpikir positif dan melawannya dengan cara alami. Sebab, segala sesuatu yang alami akan berdampak lebih baik. (Foto: dok. Kiranti)
SADAR atau tidak, dengan aktivitas yang semakin tinggi, wanita semakin beresiko pula untuk terpapar faktor-faktor eksternal di luar kontrolnya yang akan berpengaruh terhadap kesehatan fisik maupun keseimbangan emosionalnya. Inilah yang disebut life-toxins. Dengan kata lain, life-toxins dapat membuat wanita tidak maksimal dalam menjalankan perannya.

Life-toxins hadir secara alami dan tidak bisa dihindari, contohnya saja radikal bebas. Bagi kita yang hidup di kota besar, radikal bebas ada dimana-mana, mulai dari polusi asap rokok, asap kendaraan bermotor, radiasi sinar UV, makanan tidak sehat, sayuran dan buah- buahan berpestisida, hingga zat pewangi. Dan suka atau tidak suka, wanita yang hidup di kota besar bersinggungan dengan hal-hal tersebut setiap hari.

Tetapi, life-toxins tidak hanya mengenai radikal bebas dan zat- zat kimia yang dapat meracuni tubuh. Life-toxins juga dapat termasuk hal-hal yang menyentuh level emosional. Life-Toxins pada level emosional dapat mengakibatkan tekanan emosional yang akan menambah permasalahan wanita. Contohnya, tekanan emosional yang diakibatkan oleh kemacetan lalu lintas, pekerjaan yang menumpuk, deadline yang ketat, masalah relationship dan masalah keluarga.

Perangi life-toxins emosional

Life-toxins yang datang secara alami, tentunya harus disiasati dengan alami pula. Bukan dengan cara dihindari, namun harus disiasati, kata psikolog Kassandra Putranto dalam siaran pers Kiranti Balance “Fight Your Life-Toxins Naturally”.

“Banyak hal- hal yang dapat dilakukan untuk menyeimbangkan hidup wanita sehingga tidak banyak terpengaruh oleh life-toxins. Salah satunya dengan menjalani hidup dan segala tantangannya dengan selalu berpikiran positif dan memotivasi diri sehingga selalu bersemangat menjalani kehidupan. Dengan demikian minimal kita sudah meredam efek life-toxins yang dapat menyerang emosional kita,” lanjutnya.

Atasi life-toxins fisik

Bagaimana dengan life-toxins fisik? Life-toxins yang menyerang tubuh secara fisik dapat diatasi salah satunya dengan mengonsumsi antioksidan yang bersumber dari bahan alami. Antioksidan berfungsi menetralkan radikal bebas sehingga mampu menurunkan resiko yang berdampak terhadap kesehatan. Salah satu sumber alam yang memiliki antioksidan dalam kadar yang tinggi, adalah rosella, punica granatum, dan barbados cherry.

Oleh karena itu, Kiranti sebagai minuman herbal kesehatan yang paling mengerti wanita, meluncurkan varian terbarunya yaitu Balancea. Balancea merupakan minuman antioksidan alami yang mengandung tiga herbal eksotis, yaitu rosella, punica granatum, dan barbados Cherry.

”Perpaduan tiga herbal eksotis dalam Balancea memberikan manfaat yang lebih maksimal, karena selain rosella, punica granatum, dan barbados Cherry mengandung antioksidan yang unggul, bahan-bahan tersebut juga memiliki manfaat lain, seperti mengandung vitamin C, vitamin B, serta berbagai manfaat penting lainnya”, jelas Yuna Eka Kristina selaku Public Relations Manager OT.

”Antioksidan sangatlah diperlukan oleh wanita mengingat gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat, rutinitas yang padat, dan sering stres. Namun, cermatlah dalam memilih produk antioksidan. Pilihlah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan mengandung antioksidan tinggi serta memiliki manfaat lain. Dalam arti kata, pilih produk yang kandungannya bukan hanya sekedar memberi rasa namun memiliki manfaat yang tinggi,” lanjutnya.

Kampanye “Fight Life-Toxins Naturally”

Begitu pentingnya untuk wanita terus melawan life-toxins dalam hidupnya. Maka, selain melalui keunggulan produk, Balancea juga mengajak wanita Indonesia untuk melawan life-toxins melalui kampanye “Fight Life-Toxins Naturally”.

Melalui kampanye ini, Balancea mengajak para wanita untuk menghadapi life-toxins dalam kehidupan sehari-hari dengan tetap berpikir positif dan melawannya dengan cara yang alami. Seperti yang kita ketahui bersama, segala sesuatu yang alami akan berdampak lebih baik.

”Fight Life-Toxins Naturally mengingatkan kita para wanita untuk terus melawan life-toxins dengan alami, baik toxin fisik ataupun emosional. Terus melatih diri untuk berpikir positif dan ditambah dengan manfaat antioksidan alami dan kesegaran dari Balancea, semoga hidup kita lebih bersemangat dan berusaha mencapai keseimbangan dalam hidup”, tutup Yuna.


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/05/12/28/331948/kiranti-balancea-perangi-life-toxins-secara-alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar