Rabu, 30 Desember 2009

kembang api di monas

Warga Masih Berharap Pesta Kembang Api di Monas
Inggried Dwi W
Tugu Monas
Artikel Terkait:

* Rayakan Malam Tahun di Jakarta, Mau "Indoor" atau "Outdoor"?
* Inilah Lokasi Rawan Macet pada Malam Tahun Baru

Rabu, 30 Desember 2009 | 23:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagian warga Jakarta berharap pesta kembang api menjelang pergantian tahun tetap diselenggarakan di Monas. Setidaknya itulah yang diharapkan Asih (49) dan keluarganya yang datang dari Bekasi dan mengaku sering menghabiskan malam pergantian tahun di Monas.

"Orang-orang kan tahunya di Monas ada kembang api. Jadi banyak yang masih pingin lihat. Mendingan di Monas, murah. Kalau di Ancol kan harus bayar agak mahal ya. Ini kan juga di pusat," ujar Asih saat berbincang di halte busway Balai Kota, Jakarta, Rabu (30/12/2009).

Menurut Asih, selain biaya masuk Monas yang lebih murah dibanding Ancol atau Taman Mini, Monas lebih mudah dijangkau dan strategis. "Kalau di Monas kan, muter jalanannya. Jadi kalau kita nggak bisa masuk karena penuh, kita kan bisa liat dengan muter-muter keliling Monas saja di jalan. Kalau Ancol kan mobil harus masuk tol dulu, nggak bisa balik lagi kalau penuh," ujar Asih yang mengunjungi Monas bersama tiga orang anaknya.

Meskipun tidak ada pesta tahun baru yang meriah di Monas, Asih mengaku bahwa dia dan keluarganya akan tetap berkunjung ke Monas saat malam pergantian tahun. Terlihat situasi Monas hari ini masih seperti biasanya. Sore tadi, para pengunjung yang berwisata di taman Monas cukup rama

link : http://megapolitan.kompas.com/read/xml/2009/12/30/23543918/warga.masih.berharap.pesta.kembang.api.di.monas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar