Sabtu, 02 Januari 2010

bisnis parcel

Parcel biasanya merupakan sebuah penghormatan yang diberikan kepada keluarga terdekat, atasan, teman kantor, ataupun siapa saja, sebagai cinderamata atau bentuk perhatian lebih terhadap orang yang diberikan Parcel. Biasanya menjelang hari raya Lebaran, ataupun juga momen lain seperti hari Natal, konsumen pasti mencari parcel.

Nah mengenai bisnis parcel saya kira merupakan bisnis yang cukup bagus mengingat tidak semua orang mampu mengemas parsel dan memilih barang yang akan dimasukkan ke dalam parsel. Hal ini yang perlu anda pelajari sehingga bisnis Anda bisa sukses!

Walaupun bisnis parsel terlihat sebagai bisnis musiman, saya kira bila kita jeli menangkap peluang ternyata bisnis parsel juga bisa dilakukan sepanjang tahun untuk segala macam event misalnya hadiah ulang tahun, kelahiran bayi, valentine dan lainnya. Barang yang diberikan pun bisa beragam mulai dari makanan, baju, peralatan elektronik, perlengkapan dapur dan banyak lagi yang lainnya.

Untuk memulai usaha ini modal utama yang dibutuhkan adalah kreativitas. Walaupun siapa saja bisa membeli barang yang terdapat pada parsel Anda tetapi tugas Anda adalah mengemas parsel dalam bentuk yang unik hingga menarik perhatian.

Usahakan pula mencari barang dengan harga yang murah dan perhatikan juga kemasan parsel. Bila kemasan parsel sudah kadaluarsa atau rusak, bukan tidak mungkin Anda sendiri yang kena getahnya.

link :http://idebisnisusaha.com/2009/04/21/bisnis-parcel-menjelang-lebaran/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar